Membersihkan Noda Crayon

[Image: images?q=tbn:ANd9GcS_v7GLJ_F7eDHI3Mg-e2j...jt237DhXlA]

Anak-anak yang berusia balita biasanya sangat senang mencorat-coret tembok dengan alat tulis apapun yang dipegangnya. Salah satu yang biasanya digunakan untuk berkreasi di dinding rumah adalah crayon. Berikut adalah tips untuk membersihkan noda crayon di wallpaper dan dinding rumah:

Untuk dinding tembok yang dicat, dapat menggunakan:

Baking Soda. Caranya dengan menaburkan sedikit baking soda pada spon basah. Gosok perlahan dengan gerakan memutar, bagian-bagian tembok yang dicoret dengan crayon. Setelah itu basahi spon dengan sabun cuci piring, gosok perlahan sisa crayon pada tembok. Bilas lagi dengan spon basah dan lap hingga kering.

Tisu basah. Tisu basah diusapkan langsung pada tembok yang dicoret dengan crayon sampai noda crayon perlahan menghilang.

Wallpaper
Gunakan sabut cuci yang berwarna keperakan dan terbuat dari stainless. Bubuhi dengan bubuk deterjen secukupnya kemudian gosokkan perlahan pada noda crayon pada wallpaper. Setelah noda crayon memudar, lap dengan kain basah lalu keringkan.

http://tipsrumah.com/membersihkan-noda-crayon/

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Sugarglider Jakarta | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs