Tips Memakai Aksesori

Aksesoris buat cewek sih udah kayak kebutuhan sehari-hari, jangan absen dipake meskipun cuma jam tangan. Ditambah lagi jaman sekarang aksesori udah beragam bentuk-model yang lucu-lucu sampe keren banget. Tapi girls, kita gak bisa asal-asalan pake aksesori meskipun benda itu keren banget. Masalahnya, sekeren apapun aksesori, kalo gak cocok buat penampilan kita udah pasti malah gak bisa bikin kesan "wow" sama sekali. Alhasil, penampilan nggak maksimal, ditambah uang udah kesedot gitu aja untuk benda yang ternyata gak bisa dipake dikemudian hari.


Nah, biar para aganwati yang cakep-cakep gak sah pilih, ini ada beberapa tips dalam memakai aksesori.Perhatikan baik-baik dan segera dipraktekkan. Semoga bermanfaat ^^
1. Untuk kamu yang punya muka bulat, coba pake model anting yang memanjang dan agak menjuntai, jangan coba-coba pake anting bulet gede gitu deh, apalagi motif polkadot gitu, bisa-bisa penampilan kamu jadi aneh.

2. Kalau model rambutmu digelung keatas, coba pake anting yang menjuntai atau menggantung. Tapi, kalo rambutmu dibiarkan terurai lebih baik pake anting tempel atau anting yang kecil dan simpel.

3. Pake anting yang tidak menjuntai kalau kamu pake baju berkerah, sedangkan sewaktu pake baju tanpa kerah atau off shoulder kamu bisa pake anting yang menjuntai.

4. Kalau kamu pake baju dengan banyak detail atau payet, cobalah pakai aksesori yang berkesan simpel dan gak rame. Begitu juga buat kamu yang punya lengan agak berisi sebaiknya pilih gelang yang agak tipis. Sebaliknya, kalau lengan kamu kurus, coba pakai gelang yang agak tebal atau pake aja beberapa gelang tipis.

5. Hindari menggunakan jam tangan dan gelang dilengan yang sama karena akan terkesan terlalu rame. Tapi kalo kamu pake baju lengan pendek dan aksesori nya lumayan sewarna, dipake disatu lengan gak masalah juga kok.

6. Kalau lehermu tergolong jenjang, maka kamu bebas mau pake semua jenis kalung. Tapi buat kamu yang lehernya agak pendek atau gemuk, hindari kalung yang terlalu ketat, bertumpuk, apalagi tebal. Gunakan kalung dengan model yang simpel aja dan atur jatuhnya agar menjuntai ke dada supaya memberi ruang dileher.

^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Sugarglider Jakarta | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs