3 Tempat Wisata Terbaik di Asia

Ada banyak sekali tempat wisata terbaik yang mungkin Anda temui ketika mengunjungi Asia. Asia adalah rumah yang memiliki koleksi terbesar peninggalan seni, arsitektur, bahasa, dan masakan yang luar biasa. Benua Asia memiliki beragam makanan dan sejarah. Anda dapat bisa berharap menemukan segalanya di sini karena ini merupakan tujuan impian untuk sebagian besar wisatawan. Tiga tempat terbaik untuk melakukan perjalanan di Asia meliputi berikut ini.
Tempat wisata terbaik
Filipina – Filipina mempunyai banyak sekali tempat wisata yang indah, sederhana dan tidak bisaAnda lewatkan jika Anda sedang dalam perjalanan liburan. Tagaytay City yang berada di ketinggian 2500m diatas permukaan laut merupakan tempat wisata yang luar biasa. Disamping itu, di tempat ini Anda juga bisa mendapatkan sedikit pengalaman tentang gunung berapi terkecil didunia yang sampai sekarang masih aktif. Chocolate Hills juga merupakan tempat yang layak untuk Anda kunjungi. Beberapa tempat wisata menarik lainnya di Filipina termasuk Istana Kelapa, Paco Park, Nonoc Gua, Kuil St Anne, Casa Manila, The Flower Farm, Punta de Santiago Lighthouse, dan masih banyak lagi.
Thailand – Thailand juga merupakan tempat wisata terbaik di Asia. Thailand juga merupakan tempat yang indah dan aman jika Anda mengunjunginya. Orang-orang pribuminya sangat ramah dan ini adalah alasan mengapa negara ini dijuluki “The Land of Smiles.” Banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda nikmati di sini termasuk pantai yang indah, kuil-kuil kuno, aliran sungai yang indah, kota yang ramai, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya.
Indonesia – Indonesia juga berisikan banyak sekali tempat wisata dan tempat terkenal yang sangat menarik serta tidak bisa dilewatkan ketika sedang berlibur. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Indonesia. Tempat-tempat wisata sangat popular adalah di Jakarta yang merupakan ibukota negara Indonesia, Di jakarta Anda bisa berkunjung ke Monas, Merdeka Square, Masjid Istiqlal dan Gereja Portugis. Di samping semua itu,  tempat wisata terbaik yang lain termasuk Lombok, Bali, dan masih banyak lagi yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Sugarglider Jakarta | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs