5 Manfaat Minum Air Putih di Pagi Hari

5 manfaat minum air putih dipagi hari:

Limfa Kita Menjadi Seimbang
Minum air putih dipagi hari sangat bermanfaat untuk limfa kita menjadi seimbang. Kelenjar limfa sendiri sangat berpengaruh dan sangat penting untuk aktivitas kita sehari-hari, serta sangat bermanfaat untuk melawan infeksi. Nah yang terpenting minum air putih di pagi hari itu menyeimbangkan cairan dalam tubuh kita.

Kulit Menjadi Bersinar
Minum air putih di pagi hari membuat kulit akan lebih bersinar. Cairan yang masuk pada pagi hari akan membantu membunuh racun yang ada pada darah, hasilnya kita akan merasa cerah pada kulit dan kulit kita akan terasa sehat dan tidak kering.

Air Putih Membantu Menurunkan Berat Badan
Air putih  yang kita konsumsi 500 mililiter dapat menurunkan berat badan kita 25% lebih efektif. Karena di pagi hari kalau tubuh kita di suplay air tentu kita akan cepat emrasa ingin kencing, nah itu dapat membuang racun dan dapat membersihkan tubuh dari kotoran sehingga kita bisa lebih mudah untuk mengurangi berat badan.

Membantu Produksi Sel-Sel Baru
Air putih juga membantu membentuk produksi sel-sel baru pada darah dan membentuk sel jaringan tubuh baru. Entah penjelasan ilmiahnya seperti apa kalau yang ini tetapi yang cukup jelas air putih bisa membantu peredaran darah lebih lancar dan mampu mempercepat pembuangan racun dalam tubuh so, pasti kita akan lebih sehat.

Air Putih Membantu Membersihkan Usus
Air putih dapat membersihkan usus, sehingga nantinya jika kita beri makanan yang mengandung nutrisi, usus yang bersih akan mudah menyerap nutirisi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Sugarglider Jakarta | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs