Cara Memanjangkan Bulu Mata

Tentunya hingga saat ini sudah terdapat berbagai macam metode dan juga cara memanjangkan bulu mata yang dapat kita ketahui, karena memang bulu mata sendiri merupakan salah satu penukung kecantikan pada wajah seorang wanita. Selain itu, tentunya juga tidak mudah dalam memanjangkan bulu mata hingga terlihat lentik dan juga menawan, maka dari itulah mengapa hingga saat ini masih akan terus banyak wanita yang berupaya mempercantik bulu mata mereka dengan berbagai macam cara dan juga upaya. Karena tentunya tidak semua wanita akan memiliki bulu mata yang panjang, indah, dan juga lentik, dan bagi mereka yang tidak memilki itu semua maka secara otomatis akan membutuhkan berbagai macam cara untuk mempercantik bulu mata mereka.
Cara Memanjangkan Bulu Mata
Dan beberapa cara yang akan coba kami bagikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini merupakan beberapa cara alami yang juga menggunakan berbagai macam bahan alami, karena dengan menggunakan cara alami tersebut tidak akan memberikan efek samping negatif dan resiko berbahaya lainnya. Bagi anda yang pada saat ini ingin mengetahuinya, maka di bawah ini adalah beberapa cara memanjangkan bulu mata secara alami yang dapat kita perhatikan bersama.

Cara memanjangkan bulu mata yang pertama adalah dengan menggunakan minyak zaitun, ya, karena di dalam minyak zaitun sendiri memang terdapat kandungan vitamin E yang cukup tinggi. Dan sebagaimana yang telah kita ketahui bersma bahwa vitamin E sendiri memang dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut yang tidak terkecuali pada bulu mata. Caranya sendiri adalah cukup dengan mengoleskan minyak zaitun tersebut pada bulu mata secara merata setiap akan pergi tidur, kemudian bilas dan bersihkan pada saat anda terbangun dari tidur di pagi hari.

Cara memanjangkan bulu mata yang kedua dapat dilakukan dengan menggunakan tanaman seperti lidah buaya, selain zaitun, lidah buaya sendiri memang kerap digunakan untuk perawatan rambut dan tentunya juga tidak terkecuali pada bulu mata. Caranya sendiri sangatlah mudah, yaitu dengan menggunakan lendir yang terdapat pada bagian dalam lidah buaya yang kemudian di oleskan pada bulu mata secara merata, biarkan hingga mengering lalu bilas dan bersihkan dengan menggunakan air dingin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Sugarglider Jakarta | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs