Cara Unroot Android (Mudah dan Cepat)

Saat ini banyak sekali orang yang me-root perangkat Android mereka sendiri untuk mengambil kontron penuh dari sistem, dan banyak juga diantara mereka yang ingin melakukan Unroot Android supaya garansi dari perangkat smartphone Android mereka kembali lagi dan besar kemungkinan sistem kembali berjalan dengan normal. Pada saat melakukan rooting Android, diatara anda semuanya pasti ada yang merasakan kegagalan pada saat melakukan rooting, sehingga perangkat Android yang anda miliki rusak atau eror pada sistem operasi dan, pada akhirnya anda juga pergi ke tukang service untuk memulihkan perangkat Android yang sudah anda rooting tadi.
Cara Unroot Android
Sebenarnya dalam ulasan kali ini, saya akan membagikan tips cara unroot Android supaya anda bisa melakukan sendiri cara ini dirumah, tanpa harus pergi ke tukang service untuk melakukan unroot di perangkat Android yang anda miliki. jika saya lihat dan saya praktekan sendiri, cara Unroot Android ini bisa dibilang cukup mudah untuk dilakukan. Apalagi jika kita sudah memahami apa itu sistem operasi dan bagai mana cara melakukan rooting dan unroot.

Bagi anda yang ingin mengetahui caranya, anda bisa melihat tips cara Unroot Android yang akan saya sampaikan kepada semua berikut ini

Sebelum anda memulai Unroot pada perangkat Android yang anda miliki, sebaiknya anda membckup semua data penting yang ada didalam perangkat Android anda, dan pastikan baterai Android anda terisi penuh. Hal ini untuk mengntisipi terjadinya kegagalan pada saat melakukan Unroot tersebut. Setelah anda membackup data an mengisi baterai sampai penuh, barulah anda lihat langkah-langkah Unrooting Android dibawah ini.
Langkah-langkah Unroot Android
  1. Perlu anda ketahui, ada beberapa metode rooting yang bisa dilakukan oleh perangkat Android anda, dan setiap perangkat Android pasti memiliki caranya tersendiri untuk bisa di rooting oleh si pengguna perangkat Android tersebut. Namun, untuk melakukan Unrooting hal ini bisa dibilang cukup mudah untuk dilakukan. Pastikan baterai perangkat Android anda terisi penuh dan pindahkan seua data prbadi anda ke perangkat lain yang bersih dan tanpa adanya virus berbahaya.
  2. Cara Unroot Android termudah adalah dengan cara melakukan flashing, frimware resmi asli. Untuk melakukan cara ini, anda harus menghubungkan perangkat Android ke komputer atau laptop yang anda miliki untuk melakukan Unroot tersebut, dan gunakan pendamping PC software produsen untuk mencari pembaharuan. Jika ada update baru untuk perangkan yang anda gunakan, download dan instal update tertentu. Frimware resmi akan menimpa pengaturan anda dan perangkat Android anda akan melaukan Unrooted (data yang anda miliki didalam perangkat Android mungkin tidak akan terhapus).
Itulah cara Unroot Android yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Semoga tips yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi anda semua dan semoga dengan adanya tips ini anda bisa melakukan Unrooting sendiri ke perangkat Android yang anda miliki.


(hargadroid.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Sugarglider Jakarta | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs