Empat Tempat Belanja Fashion Terbaik Dunia

harrods
Anda mencari tempat untuk belanja produk fashion terbaik sedunia? Berikut ini disuguhkan empat tempat mode terbaik di dikutip dari Magforwomen:
1. Eaton Center, Toronto, Kanada
Eaton Center adalah tempat belanja yang sempurna untuk penggila fashion. Dibangun pada 1977. Ada lebih dari 230 merek fashion terbaik dunia dijual di tempat ini. Tak hanya itu, berbagai restoran dan toko-toko menarik dapat Anda jumpai jika berkunjung ke Eaton Center. Tempat ini juga menjadi salah satu objek wisata andalan di kota terbesar di Kanada ini.

2. Harrods, London, Inggris
Lokasinya berada sekitar 34,749 mil dari London. Harrods dibangun pada 1894. Lebih dari 300 toko dan merek fashion terkenal dunia bisa Anda jumpai di sini. Di lokasi ini juga menawarkan diskon besar-besaran, cocok bagi Anda yang ingin menerapkan tips hemat berbelanja.

3. Pasar Chatuchak, Bangkok, Thailand
Bangkok adalah merupakan salah satu kota surganya belanja dan fashion dunia. Pasar Chatuchak sendiri cukup terkenal di kalangan shopaholic di seluruh dunia. Di Pasar Chatuchak terdapat lebih dari 15 ribu kios-kios dari fashion hingga makanan tersaji di sini.

4. Dubai Mall, Dubai, Uni Emirat Arab
Merupakan salah satu mal terbesar di dunia.Di Dubai Mall ada lebih dari 1200 outlet ritel dan bermerek terkenal ditawarkan di lokasi ini. Tidak hanya itu, Anda juga bisa bersantai sebentar di lebih dari 150 restoran dan kafe di sini. Dubai Mall juga menawarkan tema shopping festival, seperti Fashion Island dan The Groove. Tempat ini adalah surga belanja bagi para pecinta fashion di seluruh dunia karena mal ini juga menyediakan diskon gila-gilaan setiap tahunnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Sugarglider Jakarta | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs