Herbal Alami Untuk Perawatan Kulit Wajah


Herbal Alami Untuk Perawatan Kulit Wajah

di bawah ini adalah beberapa herbal alami untuk perawatan kulit wajah yang dapat kita ketahui bersama

Herbal pertama yang dapat digunakan adalah buah pisang, bagi anda yang memiliki permasalahan kering pada kulit wajah maka buah-buahan seperti pisang dapat membantu anda mengatasi permasalahan kulit wajah yang kering. Hal tersebut tentu saja karena buah pisang sendiri mengandung berbagai macam nutrisi seperti salah satunya adalah vitamin C, dengan menggunakan pisang sebagai masker wajah maka sel kulit mati yang terdapat pada kulit wajah pun akan mengelupas dan kulit pun akan mengalami regenerasi.
Herbal kedua yang dapat digunakan adalah madu, tentunya siapapun sudah tidak asing lagi dengan penggunaan madu sebagai bahan alami atau herbal untuk perawatan kulit wajah, hal tersebut tentu saja karena madu sendiri memang memiliki banya kandungan utrisi yang dibutuhkan oeh kulit. Beberapa manfaat yang bisa di dapatkan dengan menggunakan madu sebagai masker wajah adalah dapat mengatasi permasalahan jerawat, menghaluskan dan mlembutkan kulit wajah, hingga melmbabkan kulit wajah secara alami.
Adapun beberapa herbal alami untuk perawatan kulit wajah yang dapat kita ketahui bersama seperti menggunakan buah pepaya, buah strawbeery, kentang, paprika, jeruk nipis, telur, tomat, yoghurt, dll.

http://www.cantikmoo.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Sugarglider Jakarta | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs