Uniknya Kartu Undangan Pernikahan Berbentuk Dompet

Kartu undangan pernikahan biasanya akan berakhir terbuang sia-sia. Oleh karena itu jika memungkinkan, pilihlah kartu undangan yang bermanfaat dan bisa terpakai oleh banyak orang. Salah satunya, dompet.
[Image: 1.jpg]

Dompet yang dijadikan kartu undangan pernikahan pun cukup berbeda dari dompet pada umumnya. Bisa berupa dompet panjang, atau berbentuk tempat handphone, uang receh sampai menyerupai tempat teh.

Jika Anda memilih dompet berbentuk kotak tentu bentuk kertas undangan pun bisa berbentuk kotak atau bentuk lainnya. Berbeda jika dompet berbentuk bulat, maka kartu undangan harus disesuaikan dengan bentuk dompet. Ukurannya beragam, sesuai dengan keingan Anda dan pasangan.

[Image: 21.jpg]

Anda bisa menyesuaikan warna dompet dengan tema warna pernikahan atau sesuai selera Anda dan pasangan. Bisa menambahkan inisial Anda dan pasangan atau menuliskan keterangan pernikahan Anda di cover depan dompet.

Kartu undangan pernikahan berbentuk dompet ini tentu akan berkesan di hati para tamu undangan. Dan pastinya akan bermanfaat sehingga tidak terbuang sia-sia.
sumber: blog.my-weddingbelle.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Sugarglider Jakarta | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs