Wisata Eksotis di Kepulauan Riau

JagatPost--Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang eksotis, tidak terkecuali wisata eksotis di Kepulauan Riau. Kepulauan Riau ini menjadi objek wisata yang sudah diakui dunia, hal ini berkat kekayaan alam yang dimiliki oleh pulau ini. Mungkin Anda belum mengetahui bahwa kepulauan yang memiliki dua keperintahan ini memiliki banyak sekali objek wisata sejarah yang tidak kalah eksotisnya dengan wisata sejarah lainnya.
wisata eksotis di kepulauan Riau
Indonesia memang terkenal dengan fenomena wisata sejarah yang sangat beragam. Seperti halnya pulau Bintan yang merupakan salah satu tempat wisata eksotis di kepulauan Riau. Pulau ini, memiliki kepemerintahan di Bandar Seri Bintan ini berdektan dengan pulau Batam dan Singapura. Dengan begitu pulau Bintan ini memiliki daya tarik tersendiri. Namun itu bukan aji mumpung, memang pulau Bintan ini memiliki daya tarik tersendiri. Dari keindahan alamnya yang membuat pulau ini menjadi pemikat para wisatawan. Laun yang dihiasi dengan pasir putih dan pepohonan yang rindang yang menjadikan pulau ini sangat indah. Anda bisa merasakannya di pantai Logoi dan pantai Trikora.

Tempat lain yang bisa Anda kunjungi di Kepulauan Riau ini adalah, Jembatan Barelang yang merupakan singkatan dari beberapa daerah di sana. Jembatan yang menghubungkan pulau Galang, pulau Galang Baru, pulau Rempang, pulau Nipah, Pulau Tonton dan Batam ini memiliki kepanjangan BAtam REmpang gaLANG yang disingkat menjadi Barelang. Disana Anda akan menemukan banyak pemandangan yang sangat indah. Sehingga tidak asing lagi jika Anda menemui beberapa wisatawan yang datang untuk berfoto, olahraga bahkan beraktifitas. Tidak hanya di darat, keindahan lautnya pun menjadi daftar kunjungan para wisatawan.
Setelah kita mengulas pulau yang di dominasi pantai, Kepulauan Riau pun memiliki gunung yang indah. Desa Bintan Buyu, di Kabupaten Bintan memiliki gunung yang bernama Gunung Bintan yang seperti bukit. Meski hanya memiliki ketinggian sekitar 400m dari permukaan air, gunung ini merupakan gunung yang paling tiggi di pulau tersebut. Hanya dengan 2 jam Anda bisa mencapai puncak gunung tersebut. Namun, meski begitu, selama perjalanan menuju puncak Anda bisa menemui peandangan yang indah, terlebih lagi jika Anda sudah mencapai puncak, Anda bisa melihat keindahan alam pulau Bintan yang sangat indah. Dan tidak hanya itu kaki bukit ini pun memiliki air terjun yang sangat indah, air terjun ini biasa digunakan untuk berendam disaat Anda sudah lelah mencapai puncak tadi. Ulasan diatas hanya sebagian dari wisata eksotis di kepulauan Riau yang bisa kami rangkum, masih banyak tempat wisata eksotis lainnya di kepulauan Riau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Sugarglider Jakarta | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs