Gerakan Senam Untuk Membentuk Tubuh Wanita Indah

Sebenarnya mungkin masih banyak wanita yang tidak mengetahui berbagai macam gerakan senam untuk membentuk tubuh wanita indah, yang sebenarnya bebagai macam informasi tersebut sudah bisa anda dpatkan melalui berbagai media pada sat ini. Dapat memiliki tubh dengan bentuk yang ideal dan juga sempurna tentunya merupakan keinginan dan impian dari setiap wnita, karena dengan tubuh yang indah maka penampilan seorang wanita pun dapat menjadi optimal dan terlihat cantik sempurna. Namun pada kenyataannya hal tersebut terkadang hanya menjadi sebuah impian saja bagi mereka, karena pada kenyataannya masih banyak wanita yang belum tahu dan bahkan tidak mengetahi bagaimana caranya.
Gerakan Senam Untuk Membentuk Tubuh Wanita Indah
Memang salah satunya adalah dengan melakukan senam atauun aerobik, namun untuk dapat melakukan aktifitas tersebut nyatanya masih banyak wanita yang membutuhkan mentor ata instruktur ketika melakukannya. Sebenarnya hal tersebut dapat adna lakukan sendiri di rumah jika memanganda sendiri sudah mengetahui caranya.

Dan di bawah ini adalah beberapa gerakan senam untuk membentuk tubuh wanita indahyang dapat kita ketahui bersama

Gerakan pertama yang dapat dilakukan adalah lompat tali atau dapat juga melakukan squat jump, kedua gerakan tersebut betujuan untuk membentuk dan memperindah bagian bagian bokong, karena dengan melakukan gerakan senam tersebut maka otot gluteus maximus pun akan terbantu terbentuk ketika gerakan tersebut dilakukan. Dan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa bokong sendiri memang merupakan salah satu bagian yang dapat membuat tubuh terlihat indah dan bahkan seksi.

Gerakan senam kedua yang dapat dilakukan adalah dengan melakukn gerakan jinjit naik turun dengan tumpuan pada ujung jari kaki bagian bawah, lakukan cara tersebut pada masign-masing kaki dengan 8 hitungan hingga mencapai 3 set. Latikan tersebut bertujuan untuk memperindah betis dan memperkuat tungkai kaki, sehingga ketika anda menggunakan sepatu hak tinggi sudah tidak perlu mengkhawatirkan bentuk betis dan juga kekuatan tungkai kaki anda.

Adapun gerakan senam untuk membentuk tubuh wanita indah lainnya yang dapat diketahui adalah dengan melakukan gerakan push up dan juga chin ups, latihan tersebut bertujuan untuk membentuk lengan anda agar tidak terlihat kendur dan menggelambir. Karena dengan melakukan gerakan-gerakan tersebut, maka otot-otot pada bagian lengan pun akan terbentuk, sehingga akan membuat lengan tampak kencang dan indah.


(cantikmoo)

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Sugarglider Jakarta | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs