Ruang Makan Rumah Baru

Pada sebuah rumah baru minimalis kita selalu menemukan suatu ruang yang digunakan untuk makan, yaitu ruang makan. Ruang makan rumah baru merupakan suatu tempat berkumpulnya keluarga kita, orang tua dan anak untuk makan. Kadang ruang makan juga digunakan sebagai tempat untuk curhat anak anak kepada orang tua mereka saat waktu makan.
Oleh karena itu, sebaik baiknya ruang makan adalah ruangan yang didesain sedemikian rupa, hingga bisa membuat kita nyaman saat bersantap maupun saat bercengkerama dengan anak atau istri kita.
Pada kesempatan kali ini akan kami berikan beberapa tips mengenai letak posisi ruang makan yang ideal untuk rumah baru minimalis. 


ruang makan dekat dapurr
Ruang makan disebelah dapur
Kadang ada baiknya juga bila kita membuat ruang makan tepat didepan atau bersebelahan dengan ruang dapur. Hal ini akan mempermudah istri ataupun orang yang memasak makanan untuk menghidangkan kebutuhan makanan yang nantinya ditempatkan di ruang makan.

Ruang Makan Dibelakang ruang tamu
Ruang makan yang berada dibelakang ruang tamu akan nampak ideal bila kita sering menerima saudara atau tamu yang berkunjung kerumah kita. Hal ini memungkinkan kita untuk mengajak mereka langsung makan bersama bila tiba saat makan. Hingga tidak perlu jauh jauh dari ruang tamu.

ruang makan dekat ruang tamu
Dibelakang Ruang Dapur / didekat taman belakang rumah
Ada kalanya juga ruang makan ditempatkan dibelakang tepat didepan ruang taman belakang rumah. Hal ini memungkinkan kita untuk lebih bersantai dalam bersantap makanan yang dihidangkan.

ruang makan dekat taman
Tips diatas juga disertai gambar yang menampilkan letak ruang makan untuk rumah baru minimalis kita, silahkan bila anda ingin mendesain sesuai gambar yang ada.



http://www.rumahbaru.web.id/ruang-makan-rumah-baru.htm

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Sugarglider Jakarta | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs